Rabu, 16 Maret 2016

Profil



Universitas Islam Kadiri merupakan  Perguruan Tinggi yang memiliki beberapa Fakultas, salah satunya adalah Fakultas Ekonomi. Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kadiri Kediri, sebagai salah satu organisasi mahasiswa di Lingkungan Universitas Islam Kadiri Kediri  yang memiliki beberapa program kerja salah satunya akan diadakannya  Olimpiade Ekonomi. Olimpiade Ekonomi yang akan dilaksanakan ini adalah untuk menarik minat para peserta terutama bagi siswa SMA/SMK/MA untuk mendalami pengetahuan dibidang Ekonomi. Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi mempunyai tanggungjawab untuk melaksanakan dan mensukseskan program kerja tersebut.
Universitas Islam Kadiri adalah salah satu Universitas yang berwawasan islami  di Kediri yang mempunyai visi menjadi universitas Islam terkemuka dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekokohan aqidah, kedalaman spiritual, keluhuran akhlak, keluasan ilmu, dan kematangan profesional, dan menjadi pusat pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni yang bercirikan Islam serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat serta membentuk karakter Excellent In Quality. Untuk mencapai hal tersebut banyak langkah-langkah yang diambil diantaranya: pengembangan IPTEK, menjalin kerjasama dengan lembaga pendidikan dan lembaga pemerintah, dunia usaha, asosiasi profesi baik  nasional maupun internasional. Olimpiade Ekonomi merupakan salah satu langkah dan program kerja untuk pengembangan menuju peningkatan kualitas.
Selain sebagai sarana mensosialisasikan Universitas Islam Kadiri Kediri dan BEM Fakultas Ekonomi pada khususnya, Olimpiade Ekonomi juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan bakat, minat, kreatifitas dan kemampuan di dalam berorganisasi, yang natinya keahlian tersebut dapat bermanfaat dalam dunia kerja dan perkembangan Universitas Islam Kadiri Kediri, khususnya jurusan Akuntansi dan Manajemen di Fakultas Ekonomi





TEMA KEGIATAN 
“Pendidikan Ekonomi Sebagai Instrumen Pembentuk Karakter Excellent In Quality"




TUJUAN

Menyambut MILAD UNISKA ke-32

Menggali potensi siswa-siswi SMA/MA/SMK sederajat untuk mempelajari ilmu Ekonomi.
Menumbuhkan calon-calon Ekonom yang kompetitif, kreatif serta memiliki sportifitas yang tinggi. 
Meningkatkan mutu intelektualitas siswa-siswi tingkat SMA/MA/SMK sederajat dalam bidang ilmu Ekonomi.
Membentuk karakter Excellent in Quality






































0 komentar:

Posting Komentar